Sabtu, 31 Maret 2018

Cari Disini Kata Kata Simple Tapi Keren Untuk Dipajang Di Profil

IKLAN
Cari Disini Kata Kata Simple Tapi Keren Untuk Dipajang Di Profil, sebenarnya ada banyak tempat untuk mendapatkan rangkaian kata bijak yang simpel tapi keren, jangan terlalu panjang karena orang malas membaca, Demolife kini ikut membagikan Kata kata Simpel Tapi keren, meski hasil copas gpp ya hehehehe.....
Kata Kata Simple Tapi Keren

Aku pernah berkelahi. Tapi hal itu tak menjadikanku keren, tangguh, atau aktor yang semakin menarik. Aku tak bangga karenanya. - Shia LaBeouf

Kau tak perlu membawa tas desainer yang harganya lebih mahal dari sebuah mobil agar terlihat keren. - Kesha

Kenapa aku harus peduli bagaimana orang-orang berpikir tentangku? Aku ya aku. Baik aku yang sekarang maupun ke depannya nanti. - Avril Lavigne

Tak harus meniru sesuatu untuk jadi keren. Kalau kau berkulit putih, tak perlu berpura-pura jadi orang hitam dan yang lainnya. Cukup jadi sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya. - Wiz Khalifa

Definisiku tentang cool adalah menemukan definisimu sendiri tentangnya. Bukan karena apa yang diberitahu orang lain dan apa yang mungkin kau baca di majalah serta kau lihat di TV. - Wentworth Miller

Aku tak pernah jadi cool dan bahkan tak peduli dengannya. Menurutku cuma buang-buang waktu dan gel rambut saja. - Chris Martin

Aku tak pernah membolos. Aku suka mendapat nilai A. Aku suka menjadi cerdas. Aku suka tepat waktu. Kurasa jadi orang yang cerdas lebih keren dari apapun di dunia ini. - Michelle Obama

Menjadi gadis pintar sangat keren. Dan kurasa, hal itu memberi perbedaan besar selama aku tumbuh besar dan menjalani hidup setelahnya. - Elena Kagan

Tak perlu membuat sesuatu yang disebut orang-orang sebagai seni. Hidup sendiri adalah kegiatan artistik. Dibutuhkan seni tersendiri untuk melaluinya. - Viggo Mortensen

Menjadi positif, optimis, dan idealis itu sebenarnya keren. Bangga rasanya melihat dirimu sendiri melakukan hal-hal indah dan luar biasa. - Tom DeLonge

Melakukan kegiatan amal selalu keren. Juga selalu menjadi hal yang baik. - Kata Kata Sahabat
IKLAN