Senin, 14 September 2015

lagi: : Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21 "Trofeo" 15 September 2015

IKLAN
Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21 "Trofeo" 15 September 2015

Berita Bola Hari ini berjudul Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21 "Trofeo" 15 September 2015 sebagai update terbaru dari Milearder Online, berikut ini adalah info selengkapnya dimana sesuai judul di atas adalah Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21 "Trofeo" 15 September 2015 -
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Arema Cronus vs Tim Pra-PON Papua dan vs Arema U-21 Uji Coba Trofeo 2015

Selasa, 15 September 20155, pukul 15.30 WIB, Stadion Gajayana, Malang.

Informasi Pertandingan - Prediksi Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21 :

Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21

Berita Bola Terkini - Jadwal pertandingan Trofeo "Laga Ujicoba Arema Jelang 8 Besar Piala Kemerdekaan", Selasa (15/09) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB ~ Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21.

* Jelang lawan Bali United Pusam di babak perempat final Piala Presiden, tim pelatih Arema mengagendakan sebuah laga ujicoba untuk memanaskan mesin. Laga pemanasan tersebut akan dihelat Selasa (15/9) sore ini.

Tim Pra-PON Papua dan Arema U-21 akan menjadi lawan tanding Fabiano Beltrame dkk dengan format trofeo. Mereka akan menjajal skuat pelapis Arema yang jarang dimainkan di Piala Presiden.

"Per tandingan ujicoba ini menjadi rangkaian persiapan tim Arema jelang la wan Bali United," terang pelatih Arema, Joko Susilo kepada WEAREMANIA.

"Mungkin ada strategi-strategi khusus, bisa dilihat sendiri di lapangan, yang jelas ujicoba ini untuk para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di Piala Presiden," imbuh pria Cepu yang akrab dipanggil Getuk tersebut.

Laga ujicoba tersebut akan digeber di Stadion Gajayana Malang, mulai pukul 15.30 WIB. Karena tidak ditiketkan, harapannya banyak Aremania yang hadir untuk menambah motivasi pemain.

Susunan Pemain Arema Cronus (4-4-2): I Made Wardana (GK), Fabiano Baltrame, Purwaka Yudi, Hasyim Kipuw, Alfarizi, I Gede Sukadana, A Bustomi (C), Lancine Kone, Morimakan Koita, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Prediksi Hasil Akhir: Arema 60 - 40 Pra PON dan Arema 60 - 40 Arema U21 
Terima kasih anda telah menyimak berita sepak bola terkini yang berjudul: Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Pra-PON Papua v s Arema U-21 "Trofeo" 15 September 2015 anda dapat mengcopy artike di atas dengan catatan anda sisipkan link sumber yang mengarah ke Prediksi Skor (Line-Up) Arema vs Pra-PON Papua vs Arema U-21 "Trofeo" 15 September 2015. Ikuti terus halaman ini dan dapatkan update berita sepak bola terbaru setiap harinya. Web Khusus Bola lebih lengkap klik BOLA LIGA | Prediksi Bola Jitu | Prediksi Skor Bola| NONTON BOLA ONLINE
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
IKLAN