Jumat, 11 September 2015

lagi: : Hasil Drawing Undian Lengkap Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015

IKLAN
Hasil Drawing Undian Lengkap Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015

Berita Bola Hari ini berjudul Hasil Drawing Undian Lengkap Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015 sebagai update terbaru dari Milearder Online, berikut ini adalah info selengkapnya dimana sesuai judul di atas adalah Hasil Drawing Undian Lengkap Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015 -
Inilah Hasil Lengkap Drawing Pengundian Babak Perempat-Final (8 Besar) Piala Presiden 2015

Hasil Drawing Undian 8 Besar Piala Presiden 2015

Info Berita Bola TerkiniHasil Drawing Undian 8 Besar Piala Presiden 2015
Mahaka Sports selaku promotor Piala Presiden baru saja melakukan undian babak delapan besar Piala Presiden 2015, Jum'at (11/9) sore di Jakarta. Undian ini dihadiri secara langsung oleh perwakilan klub yang lolos ke babak delapan besar.

Pertemuan dini antara Persib Bandung dan Arema Cronus tidak terwujud, setelah Maung Bandung, favorit juara yang meraih hasil sempurna di Grup A, dipastikan beradu dengan Pusamania Borneo FC. Sementara Arema sendiri akan menghadapi Bali United.

Dua laga lainnya mempertemukan Sriwijaya FC dengan Persebaya United dan PSM Makassar dengan Mitra Kukar.

Fase perempat-final ini akan dilangsungkan dalam format dua leg, dengan pertemuan pertama dijadwalkan pada 19-20 September, dan duel kedua mentas sepekan setelahnya, 26-27 September.

Untuk babak semi-final undian akan dilakukan lagi nanti usai ronde delapan besar tuntas digelar.

Berikut Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2015:

- Bali Un ited vs Arema Corus

- Sriwijaya FC vs Persebaya

- PSM M akassar vs Mitra Kukar

- Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Terima kasih anda telah menyimak berita sepak bola terkini yang berjudul: Hasil Drawing Undian Lengkap Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015 anda dapat mengcopy artike di atas dengan catatan anda sisipkan link sumber yang mengarah ke Hasil Drawing Undian Lengkap Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015. Ikuti terus halaman ini dan dapatkan update berita sepak bola terbaru setiap harinya. Web Khusus Bola lebih lengkap klik BOLA LIGA | Prediksi Bola Jitu | Prediksi Skor Bola| NONTON BOLA ONLINE
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
IKLAN