Kamis, 10 September 2015

lagi: : Daftar 8 Tim di Babak Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015

IKLAN
Daftar 8 Tim di Babak Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015

Berita Bola Hari ini berjudul Daftar 8 Tim di Babak Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015 sebagai update terbaru dari Milearder Online, berikut ini adalah info selengkapnya dimana sesuai judul di atas adalah Daftar 8 Tim di Babak Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015 -
Inilah Daftar Lengkap Ke 8 Tim di Lolos Babak Perempat-Final (8 Besar) di Turnamen Piala Presiden 2015

Daftar 8 Tim Lolos Babak Perempatfinal Piala Presiden 2015

Info Berita Bola TerkiniDelapan Klub Lolos Babak 8 Besar Piala Presiden 2015
Delapan tim akhirnya telah memastikan tempat untuk mengisi slot di babak perempatfinal Piala Presiden 2015. Nama terakhir yang memastikan diri lolos ke perempatfinal adalah Persebaya United seusai menundukkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-1, Kamis (10/9/2015).

Grup A baru saja menuntaskan laga terakhirnya pada 9 September 2015 malam yang diakhiri dengan kemenangan mutlak Persib Bandung atas Martapura FC dengan skor 4-0. Persib pun mantap menyandang juara grup dengan didampingi oleh Persebaya United untuk tampil di 8 besar. Sementara Persiba Balikpapan dan Martapura FC tersingkir.

Di Grup B, tuan rumah Arema Cronus Indonesia harus puas ke babak perdelapan final sebagai runner up. Sementara juara grup dikuasai oleh Sriwijaya FC. Adapun dua kontestan lainnya, yaitu Persela Lamongan dan PSGC Ciamis harus angkat kaki dari persaingan.

Dari Pulau Dewata, Bali United Pusam dan Mitra Kukar berhak mewakili Grup C melaju ke fase berikutnya. Keduanya menyingkirka n Persita Tangerang dan Persija Jakarta yang harus pulang lantaran ga gal bersaing memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC (PBFC) menjadi dua wakil dari Grup D untuk berlaga di perdelapan final. Klub asal Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur ini masih terlalu tangguh untuk Persipasi Bandung Raya (PBR) maupun Persegres Gresik United yang harus pulang lebih cepat.

Berikut 8 tim yang lolos ke perempatfinal Piala Presiden:

- Bali United Pusam (juara grup C)

- Mitra Kukar (runner-up grup C)

- PSM Makassar (juara grup D)

- Pusamania Borneo FC (runner-up grup D)

- Sriwijaya FC (juara grup B)

- Arema Cronus (runner-up grup B)

- Persib Bandung (juara grup A)

- Persebaya United (runner-up grup A) Terima kasih anda telah menyimak berita sepak bola terkini yang berjudul: Daftar 8 Tim di Babak Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015 anda dapat mengcopy artike di atas dengan catatan anda sisipkan link sumber yang mengarah ke Daftar 8 Tim di Babak Perempatfinal (8 Besar) Piala Presiden 2015. Ikuti terus halaman ini dan dapatkan update berita sepak bola terbaru setiap harinya. Web Khusus Bola lebih lengkap klik BOLA LIGA | Prediksi Bola Jitu | Prediksi Skor Bola| NONTON BOLA ONLINE
--
This message has been scanned for viruses and dangerous content by
E.F.A. Project, and is believed to be clean.
IKLAN