Minggu, 26 April 2015

Malam Ini: Demi Parma, Wanita Ini Rela Telanjang

IKLAN
Demi Parma, Wanita Ini Rela Telanjang

Demi Parma, Wanita Ini Rela Telanjang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Demi Parma, Wanita Ini Rela Telanjang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Demi Parma, Wanita Ini Rela Telanjang :

Rosy Maggiulli
Kondisi Parma yang terlilit hutang hingga triliunan rupiah rupanya memancing perhatian Rosy Maggiulli. Model asal Italia itu langsung memiliki keinginan untuk membantu tim berjuluk I Gialloblu tersebut.

Namun cara yang ditempuh Rosy untuk membantu Parma terbilang sangat ekstrim. Sebab ia ingin menjual tubuhnya untuk mendapatkan banyak uang dari para pengusaha.

Menurut laproan El Balon Rosa , Rosy akan menjadi model dari sebuah sesi body panting atau seni lukis tubuh. Nantinya uang yang ia dapat bakal sepenuhnya diberikan untuk Parma.

Saat ini sudah ada yang tertarik dengan tawaran Rosy. Dia adalah penguasaha asal timur tengah yang namanya masih dirahasiakan.

Selain memberikan uang, Rosy juga berjanji bakal menari striptis jika klub kesayangannya dapat terbebaskan dari tuntutan hutang. Meski caranya ekstrem, ketulusan Rosy ini tetap patut diberikan apresiasi.

Sumber: Kabarbola - Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Demi Parma, Wanita Ini Rela Telanjang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Demi Parma, Wanita Ini Rela Telanjang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.
IKLAN