Minggu, 21 Desember 2014

Siaran Langsung Liverpool vs Arsenal SCTV Online Streaming

IKLAN
Siaran Langsung Liverpool vs Arsenal SCTV Online Streaming, Nonton Bola Online Siaran langsung Liverpool vs Arsenal yang akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi lokal yaitu SCTV pada jam 22:30 WIB. Bagi anda sobat bola yang menggunakan parabola free sudah waktunya anda mencari kode Biskey SCTV untuk siaran langsung malam ini, namun ada pilihan lain untuk menyaksikan pertandingan antara Liverpool vs Arsenal tanpa harus mencari kode Biskey yaitu dengan menggunakan live Streaming TV chanel SCTV, sebelum anda menyaksikan siaran langsung antara Liverpool vs Arsenal Malam ini tak ada salahnya anda menyimak sedikit ulasan dari kedua tim berikut ini: 

Liga Primer pekan ke-17 akan menyajikan partai big match yang mempertemukan Liverpool kontra Arsenal. Laga ini diprediksi berlangsung sengit karena kedua sedang mempertaruhkan nama besar mereka di Liga Primer. Pasalnya, posisi kedua tim sedang tidak bagus di klasemen Liga Primer karena hanya mampu bertengger di papan tengah.

Musim lalu, Liverpool pernah memalukan Arsenal saat kedua tim bertanding di Anfield. Kala itu, “The Reds” sukses membantai “The Gunners” dengan skor telak 5-1. Bahkan, empat gol pertama yang bersarang di gawang Wojciech Szczesny diciptakan pemain Liverpool dalam 20 menit.
Namun, cerita itu sudah lama berlalu dan mungkin sudah harus dilupakan. Faktanya, Liverpool musim ini sangat berbeda dengan musim lalu. Kehilangan Luis Suarez membuat mereka tampak kepayahan dan sekarang terjerembab di peringkat ke-11 karena tampil inkonsisten.

Tak berbanding jauh dengan Liverpool, Arsenal musim ini juga tampak kesulitan jika tampil di Liga Primer. Saat ini mereka pun masih hanya berkutat di peringkat ke-6 dengan raihan 26 poin. Akan tetapi, bagi kedua tim, jika berhasil menang dalam pertandingan kali ini bisa saja dijadikan batu loncatan atau titik balik mereka untuk bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya.
Jika menilik dari lima pertemuan terakhir, Liverpool pantas untuk waspada. Pasalnya, Arsenal lebih unggul karena bisa memenangi tiga pertandingan, sementara “The Anfield Genk” hanya memenangi satu dan sisanya imbang.

Meski kedua tim saat ini masih berkutat di papan tengah, baik Liverpool dan Arsenal merupakan dua nama tim yang cukup besar di Inggris. Pertandingan ini lebih dari sekedar tiga poin, tetapi masalah pertaruhan nama besar untuk mendongkrak moral guna mengarungi sisa musim di tahun yang baru.
Dengan nonton bola online anda tidak perlu lagi berebut remot dengan keluarga anda karena kemudahan streaming tv yang bisa anda gunakan melalui internet, tapi….. koneksi anda harus stabil agar streaming tidak tersendat. ok, tak perlu panjang lebar lagi untuk nonton siaran langsung Liverpool vs Arsenal melalui SCTV Online Streaming anda dapat klik tautan berikut: Nonton Bola Online SCTV Live Streaming
IKLAN